Chemical Chrome Kendari

Pemuda dari Sulawesi Tenggara ini pada awalnya kurang PD untuk belajar crom. Dia datang ke kantor kami untuk membeli paket dan berlatih di tempat kami. Dia minta berlatih lebih lama, karena takut tidak bisa.

Kami ijinkan dia berlatih lebih lama, karena dia punya keluarga di mojosari, jadi tidak ada masalah di akomodasi. Kecuali bila ada pembeli paket yang lain sedang berlatih, dia hanya bisa menyaksikan.

Kami minta dia berlatih poles dulu selama 1 minggu, karena belajar poles yang bagus butuh waktu lebih lama dari belajar crom. Teknik poles yuang benar, bukan hanya dilihat dari hasil polesannya, tetapi juga dari lamanya pengerjaan. Seorang tukang poles dikatakan sudah mahir bila hasil polesannya bagus dan cepat kerjanya.

Setelah berlatih poles, dia berlatih crom dengan barang yang sudah dia poles. Hanya dalam 2 hari dia sudah mulai merasa bisa.

Pada saat barang mau dikirim, dia titipkan cairan nickel dan crom serta trafo kecil yang dia beli dari tempat kursus di surabaya. Ternyata sebelum dia berlatih di tempat kami, dia pernah ikut kursus crom juga.

Dan foto-foto di bawah ini adalah hasil crom yang dikerjakan dengan menggunakan peralatan paket bengkel crom yang dibeli dari kami.

Kemauan yang kuat untuk belajar dan ketekunan dalam bekerja adalah kunci dari keberhasilan.

Bagi pemilik motor di wilayah Sulawesi Tenggara, tidak perlu jauh-jauh bila ingin membuat kinclong motornya seperti foto di atas, cukup kunjungi bengkel Chemical Chrome Kendari.

Add to Technorati Favorites